Senin, 09 Februari 2015

Pengumuman Pemenang kontes blog #BingkisanCintaBaca

Assalamualaikum, howdy, guys! Gimana kabar sahabat-sahabat vito? Hayooo... siapa yang lagi nungguin pengumuman kontes blog #BingkisanCintaBaca? 
Maaf, ya, pengumumannya sengaja dijadwalkan agak lama. Kami mendaulat seorang penulis internesyenel sebagai juri yang kebetulan baru saja melahirkan. Yeah, mari kita doakan semoga putranya kelak jadi anak sholeh dan selalu membahagiakan.
Oke, tulisan kawan-kawan keren dan menginspirasi semua, deh. Juri juga sampe bingung hingga harus buat beberapa parameter penilaian. Kayak serius banget gitu nilainya. Ada yang share pengalaman pribadi dalam upaya membuat anak jadi demen baca. Ada yang jadi 'pejuang' buku bagi komunitas, jadi penulis, penjual buku, bekas, dan sebagainya. Ada juga yang menuliskan pengalaman dari orang lain yang patut dijadikan teladan. Shortly, semua tulisan kawan-kawan menginspirasi dan patut diaplikasikan.
Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kawan-kawan. Semoga upaya kita dalam menebarkan virus cinta baca tidak lantas terhenti sampai di sini. Justru bagi kami, terselenggaranya kontes blog ini merupakan langkah awal untuk menebarkan virus cinta baca dan #vitoreadingchallenge yang insyaallah akan terus berlangsung.
Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah pemenang kontes blog #BingkisanCintaBaca
Juara 1, nh18 a.k.a Om Trainer berhak atas sebuah buku, totebag Augustotebag dan kaos dari Lapak Kopi Lampung yang juga dibuat dan dipasarkan untuk charity penerbitan kamus digital Bahasa Lampung.

Juara 2, Dewi Rieka berhak atas sebuah buku, kain katun Jepang halus motif parsley dari Teh Rika Ekawati dan totebag goni dari Komunitas Reispirasi yang juga dibuat dan dipasarkan untuk charity konservasi penyu dan pendidikan lingkungan di Pantai Samas, Yogyakarta.
Juara 3,  Artha Amalia berhak atas dua buah buku dan kain katun Jepang halus motif parsley dari Teh Rika Ekawati.
Juara 4, Siti Nurjanah 5,  Abdul Cholik 6, Leyla Hana   masing- masing mendapatkan dua buah buku
Juara 7, Sayekti Ardiyani 8, Dini 9, Ida Tahmidah 10, Susanti Dewi masing-masing akan mendapatkan satu buah buku.
Oke, kami tunggu konfirmasi pemenang via email vitobuku@gmail.com paling lambat hari sabtu tanggal 14 Februari 2014 jam 10:00wib dengan subjek 'Konfirmasi Pemenang Kontes Blog Bingkisan Cinta Baca' dan menuliskan nama, alamat, dan nomor HP. 
Bagi kawan-kawan yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Semoga kami bisa terus berbagi dan mengadakan program-program yang membahagiakan kawan-kawan.
Kepada para sponsor dan media partner, kami juga menghaturkan termikasih yang mendalam. semoga upaya ini bernilai ibadah di mata Tuhan. Sukses terus bagi kita semuaaaaa, yeaayyy!!! 

Pihak Pendukung:
  1. Lapak Kopi Lampung
  2. Twins Universe 
  3. Magenta Media
  4. Agromedia Group
  5. Komunitas Reispirasi
  6. Mbak Yuli Nugrahani  
  7. Pak Sunardian Wirodono
  8. Mbak Laksmi Pamuntjak 
  9. Teh Evi Sri Rejeki 
  10.  Abu Karel Sulthan Adnara
  11. Teh Rika Ekawati
  12. Om Akhmad Muhaimin Azzet
                      Media Partner

Warung Blogger

9 komentar:

  1. eh, Alhamdulillah nyangkut juga.. Terima kasih apresiasinya yaa, meuni bangga udah dinilai sama juri internesyenel :p
    saya banyak belajar dr tulisan para pemenang. Terima kasih & sukses selalu! :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah.... terima kasih, nggak nyangka karena pesertanya banyak :)

    BalasHapus
  3. terimakasih semuanya, ditunggu konfirmasinya yah, biar g nyasar kiriman hadiahnya :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah nuhun ya saaay :* e-mail meluncuuur :*

    BalasHapus
  5. Selamat kepada para pemenang ya... :)

    BalasHapus
  6. Waah..Nama saya nyangkut juga ternyata. Terima Kasih banyak, Email confirmasi segera meluncur ^_^

    BalasHapus