Jumat, 01 April 2016

EXPO BUKU DISKON UP TO 50% DAN SPESIAL PRICE 1-30 APRIL 2016 (MIZANONLY)



Hallo!!! 

Vito bekerjasama dengan Mizan Media Utama menggelar expo buku yang berlangsung pada 1-30 April 2016. Dalam kesempatan ini kamu bisa pesan buku apapun, untuk yang ada dalam list ada diskon-diskon tertentu atau harga spesial. Diskonnya up to 50% dan harga spesialnya bahkan hingga Rp. 1000 per eksemplar, lho. 

Yang nggak kalah heboh adalah, nama-nama pelanggan nantinya akan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah-hadiah yang telah disediakan.



 Ada ribuan buku yang menanti untuk kamu adopsi, download aja daftarnya di sini:


 atau



Caranya gimana?

Seperti biasa, belanja di Vito nggak pernah ribet! 
Kamu cukup kirim WA / SMS 085721490923 / BBM 7CCBE868


dengan format:

NAMA_ALAMAT LENGKAP_NO TELP_JUDUL BUKU/KODE BUKU_JUMLAH YANG DIPESAN

So, kamu nggak perlu kena alasan internet lemot or else. Inilah waktunya untuk kamu melengkapi koleksi perpustakaan, atau untuk stok hadiah, atau untuk stok bacaan supaya target membacamu tahun ini terpenuhi.


 HAPPY SHOPING then HAPPY READING!

Jangan lewatkan juga Pre Order Guantanamo Diary dan Muhammad #4 Generasi Penggema Hujan.

Rabu, 30 Maret 2016

MUHAMMAD 4: GENERASI PENGGEMA HUJAN





Penulis: Tasaro GK
Judul buku : Muhammad: Generasi Penggema Hujan
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-602-291-127-2
Harga: Rp. 128.000,-



 Dalam perjalanannya mencari jejak Elyas, Vakhshur mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah kemelut kekhalifahan kaum Muslimin. Sejak ‘Umar wafat, umat Islam seakan terbelah menjadi dua, pendukung ‘Utsman bin Affan dan pendukung Ali bin Abi Thalib. ‘Utsman, sebagai khalifah terpilih, menyadari bibit-bibit perpecahan mulai tumbuh. Dan, demi mencegah kobaran api konflik, ‘Utsman dan Ali berusaha untuk menyatukan dan mendamaikan kembali hati umat Islam.

Sementara itu, perjalanan Vakhshur berlanjut kendati yang dia temukan lagi-lagi hanya jalan buntu. “Jejak Tuan Elyas telah lenyap ....” kata Vakhshur putus asa. Namun, di sebuah desa pinggir sungai Nil, Vakhshur akhirnya mendapati kembali jalan menuju Elyas lewat seorang biarawati bernama Maria. Dari sang biarawati pula, Vakhshur mengetahui fakta mengejutkan perihal Elyas dan Kashva, sekaligus menguak tabir tentang apa yang tengah dicari keduanya.

“Maria, jadi maksudmu ... Tuan Elyas kemungkinan sedang belajar Islam?”

“Itu jawaban yang aku cari selama belasan tahun ini.”

Islam, agama yang dibawa oleh seorang nabi bernama Muhammad. Itulah keping petunjuk terakhir bagi Vakhshur untuk menemukan Elyas. Lalu, bagaimana akhir pencarian Kashva dan Elyas? Di saat tunas-tunas fitnah tengah bersemi di tubuh Islam, adakah hujan karunia yang menunggu di ujung jawaban? Inilah babak akhir dari perjalanan Kashva mencari kebenaran agama sang Nabi yang terus digemakan oleh para pengikutnya.

GUANTANAMO DIARY



 

Judul Buku : GUANTANAMO DIARY

Penulis: Mohamedou Ould Slahi
Penerbit: Noura Books
ISBN: 978-602-385-065-5
Harga: Rp94.000,-

Mohamedou Ould Slahi tak pernah menyangka, bahkan tidak dalam mimpi terburuknya, bahwa sore itu ialah kali terakhir dia menjejakkan kaki sebagai manusia bebas. Dia datang ke markas kepolisian Mauritania dengan niat baik: memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan. Namun, dia malah ditahan tanpa tuduhan yang jelas. Dia juga harus menjalani rangkaian interogasi, pemerasan informasi, dan penyiksaan. Dia dilarang shalat dan puasa, bahkan dipaksa melakukan hal-hal yang diharamkan ajaran Islam.

Lama ibu Slahi mengira anaknya ditahan di Mauritania. Keluarga­nya mengirimkan pakaian dan makanan, bahkan memberi uang kepada penjaga penjara untuk perawatannya. Hingga suatu hari, adik Slahi mengetahui nama sang kakak ada dalam daftar  tahanan di Guant├ínamo—sebuah penjara kebal hukum yang didirikan murni karena paranoia Amerika Serikat terhadap terorisme. Kini, sudah lebih dari empat belas tahun Slahi ditahan tanpa diadili. Bahkan ibunya pun meninggal dalam kesedihan menunggu pem­bebasannya.

Senin, 07 Maret 2016

MUHAMMAD 1 : LELAKI PENGGENGGAM HUJAN (REPUBLISH)



Penulis : Tasaro GK
Judul buku : Muhammad Lelaki Penggenggam Hujan
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-602-291-050-3 
Harga: Rp. 99.000,-


Sinopsis :

Kashva pergi dari Suriah, meninggalkan Khosrou, sang penguasa Persia tempatnya mengabdikan hidup demi menemukan lelaki itu: Muhammad. Al-Amin yang kelahirannya akan membawa rahmat bagi semesta alam, pembela kaum papa, penguasa yang adil kepada rakyatnya.

Kehidupan Kashva setelah itu berubah menjadi pelarian penuh kesakitan dan pencarian yang tiada henti terhadap sosok yang dijanjikan. Seorang Pangeran Kedamaian yang dijanjikan oleh semua kitab suci yang dia cari dari setiap ungkapan ayat-ayat Zardusht sampai puncak-puncak salju di perbatasan India, Pegunungan Tibet, biara di Suriah, Istana Heraklius, dan berakhir di Yatsrib, sang Kota Cahaya.

MUHAMMAD 2 : PARA PENGEJA HUJAN (REPUBLISH)

Penulis : Tasaro GK
Judul buku : Muhammad Para Pengeja Hujan
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-602-291-049-7 
Harga: Rp. 109.000,-

Sinopsis :



"Paman, tolong aku! Tolong aku, Paman!"

Suara Xerxes selalu mengiang di telingan Kashva setiap terbangun dari tidurnya. Anak dari perempuan pujaan yang dititipkan kpadanya ketika terjadi penyerangan oleh pasukan Raja Khosrou itu, kini terpisah darinya.

Minggu demi minggu dilalui Kashva di Tibet dengan mendaki 13 gunung suci bersama Biksu Tashidelek. Ia pun tenggelam dalam lautan peziarah di tempat berkumpulnya segala doa itu, demi satu tujuan. Menemukan kembali Xerxes!

Peristiwa hilangnya Xerxes membuat pikiran Kashva hanya tertuju untuk menemukan cara agar mereka dapat bertemu kembali. Kashva bahkan hampir lupa dengan tujuan utama dari pelariannya kali ini. Sebuah perjalanan panjang untuk mencari Astvat-ereta, Sang Al-Amin, guna menyucikan ajaran Zardust, sebelum akhirnya Tashidelek memberinya sutra-sutra Budha.

Jumat, 05 Februari 2016

Pre-Order SUPERNOVA: INTELIGENSI EMBUN PAGI (Edisi Bertandatangan)





Penulis           : Dee Lestari
Judul buku    : Supernova: Inteligensi Embun Pagi
Penerbit        : Bentang Pustaka
ISBN              : 978-602-291-131-9
Halaman        : 724
Target terbit : 25 Februari 2016
Harga             : Rp. 118.000,- Rp. 106.200 (Disc. 10%)

Sinopsis

Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.


Cara Pre Order

Silakan melakukan pre order melalui salah satu media berikut:

1. Via WhatsApp dan SMS ke nomor: 0857 2149 0923 (NO CALL)
2. Via BBM dengan add PIN: 7CCBE868

Kirim pesan dengan format:

#POIEP #Nama#AlamatLengkap+Kecamatan #NomorTelepon#JumlahBukuYangDipesan

PENTING!
·         * Pilih salah satu media, SMS saja, WhatsApp saja, atau BBM saja agar order tidak   berulang.
·         * Chat di balas dari yang paling bawah, jangan berkali-kali chat karena akan membuat pesan kamu berada di paling atas. Artinya, chat kamu akan lama dibalas.
·         * Chat akan dibalas hanya jika format pemesanan lengkap dan kamu akan langsung menerima rekapan total belanja.
·        Pembayaran harus dilakukan dalam waktu 1x24 jam setelah diberikan rekapan atau pemesanan kamu otomatis ter-cancel.

Bersiaplah, Adeection!

Senin, 09 Februari 2015

Pengumuman Pemenang kontes blog #BingkisanCintaBaca

Assalamualaikum, howdy, guys! Gimana kabar sahabat-sahabat vito? Hayooo... siapa yang lagi nungguin pengumuman kontes blog #BingkisanCintaBaca? 
Maaf, ya, pengumumannya sengaja dijadwalkan agak lama. Kami mendaulat seorang penulis internesyenel sebagai juri yang kebetulan baru saja melahirkan. Yeah, mari kita doakan semoga putranya kelak jadi anak sholeh dan selalu membahagiakan.
Oke, tulisan kawan-kawan keren dan menginspirasi semua, deh. Juri juga sampe bingung hingga harus buat beberapa parameter penilaian. Kayak serius banget gitu nilainya. Ada yang share pengalaman pribadi dalam upaya membuat anak jadi demen baca. Ada yang jadi 'pejuang' buku bagi komunitas, jadi penulis, penjual buku, bekas, dan sebagainya. Ada juga yang menuliskan pengalaman dari orang lain yang patut dijadikan teladan. Shortly, semua tulisan kawan-kawan menginspirasi dan patut diaplikasikan.
Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kawan-kawan. Semoga upaya kita dalam menebarkan virus cinta baca tidak lantas terhenti sampai di sini. Justru bagi kami, terselenggaranya kontes blog ini merupakan langkah awal untuk menebarkan virus cinta baca dan #vitoreadingchallenge yang insyaallah akan terus berlangsung.
Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah pemenang kontes blog #BingkisanCintaBaca
Juara 1, nh18 a.k.a Om Trainer berhak atas sebuah buku, totebag Augustotebag dan kaos dari Lapak Kopi Lampung yang juga dibuat dan dipasarkan untuk charity penerbitan kamus digital Bahasa Lampung.

Juara 2, Dewi Rieka berhak atas sebuah buku, kain katun Jepang halus motif parsley dari Teh Rika Ekawati dan totebag goni dari Komunitas Reispirasi yang juga dibuat dan dipasarkan untuk charity konservasi penyu dan pendidikan lingkungan di Pantai Samas, Yogyakarta.
Juara 3,  Artha Amalia berhak atas dua buah buku dan kain katun Jepang halus motif parsley dari Teh Rika Ekawati.
Juara 4, Siti Nurjanah 5,  Abdul Cholik 6, Leyla Hana   masing- masing mendapatkan dua buah buku
Juara 7, Sayekti Ardiyani 8, Dini 9, Ida Tahmidah 10, Susanti Dewi masing-masing akan mendapatkan satu buah buku.
Oke, kami tunggu konfirmasi pemenang via email vitobuku@gmail.com paling lambat hari sabtu tanggal 14 Februari 2014 jam 10:00wib dengan subjek 'Konfirmasi Pemenang Kontes Blog Bingkisan Cinta Baca' dan menuliskan nama, alamat, dan nomor HP. 
Bagi kawan-kawan yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Semoga kami bisa terus berbagi dan mengadakan program-program yang membahagiakan kawan-kawan.
Kepada para sponsor dan media partner, kami juga menghaturkan termikasih yang mendalam. semoga upaya ini bernilai ibadah di mata Tuhan. Sukses terus bagi kita semuaaaaa, yeaayyy!!! 

Pihak Pendukung:
  1. Lapak Kopi Lampung
  2. Twins Universe 
  3. Magenta Media
  4. Agromedia Group
  5. Komunitas Reispirasi
  6. Mbak Yuli Nugrahani  
  7. Pak Sunardian Wirodono
  8. Mbak Laksmi Pamuntjak 
  9. Teh Evi Sri Rejeki 
  10.  Abu Karel Sulthan Adnara
  11. Teh Rika Ekawati
  12. Om Akhmad Muhaimin Azzet
                      Media Partner

Warung Blogger

Senin, 19 Januari 2015

Bingkisan Cinta Baca, Sebuah Giveaway


Dear kawan-kawan,
Pernah baca “Proyek Monumental 2014: Pendirian Toko Buku Murah dan Berkualitas” ? Cita-cita tersebut  sempat kami ikutkan pada Give Away “Proyek Monumental” “Pakde Cholik”. Saat ini kami, Rinda Gusvita dan Topan Angga Winata tengah bersama-sama merintis dan mewujudkan proyek tersebut. Toko mungil ini diwujudkan di sudut sebuah kota. Bukan kota besar memang, namun peluang dan tantangannya justru sangat besar. Peluang untuk mendapatkan pelanggan yang malas datang jauh-jauh ke kota untuk membeli buku, atau tantangan ketiadaan minat baca di masyarakat sekitar. 

Ironisnya, beberapa kawan justru bertarung mati-matian sebagai sukarelawan yang melakukan pembangunan intelektual di lokasi-lokasi terpencil. Mengajak anak-anak membaca, mendongeng, dan mereka mencari sumbangan buku-buku dari kota atau membelinya. Di sana akses toko buku dan informasi mungkin masih terbilang sulit. Di lokasi lain, target aktivitas mereka kadang adalah anak-anak jalanan. Mereka tidak membaca, karena mereka tak mampu beli buku atau bahkan merasa tidak perlu. Mereka tak punya waktu karena harus mencari uang untuk menyambung kehidupan.