Rabu, 18 Juni 2014

A Man Call My Own


 
 sms atau whatsapp Vito Buku 085721490923 / 082119305818
Harga :Rp. 30.000,-

Sinopsis:
Amanda dan Marian Laton baru saja kehilangan ayah mereka secara tiba-tiba. Belum selesai rasa kaget dan berkabung setelah pemakaman, mereka dikejutkan dengan isi wasiat almarhum yang menginginkan kakak beradik kembar itu pindah ke peternakan bibi mereka di Texas. Tak sepeser pun warisan akan diberikan kepada keduanya sampai mereka menikah-dan itu,tentu saja, harus melalui restu sang bibi.
Tak hanya karena kehidupan di peternakan yang berbeda sekali dengan keseharian mereka di Haverhill, Massachusetts, tetapi juga kebencian di antara Amanda dan Marian yang kian meruncing. Tumbuh besar bersama saudara kembar mengajarkan Marian satu hal:
tak akan ada laki-laki yang akan mencintainya dalam waktu lama karena, bagaimana pun caranya, Amanda akan berusaha memikat orang itu jatuh ke pelukannya.

Selama ini, Marian memilih bersabar dan memaafkan. Dia bahkan cenderung menghindari laki-laki karena tak ingin patah hati karena situasi yang sama. Tetapi ketika Chad Kincaid, koboi tampan putra keluarga peternakan sebelah, berhasil membuat jantungnya berdebar lebih kencang daripada biasanya, dia tahu selalu ada pengecualian. Kalau Amanda benar-benar mencintai Chat, dia juga harus berusaha merebut perhatiannya-karena kali ini, Marian tak akan mengalah...

0 comments:

Posting Komentar