Jumat, 20 Juni 2014

Yakuza Moon

 
 sms atau whatsapp Vito Buku 085721490923 / 082119305818
Harga :Rp. 30.000,-

Shoko Tendo terlahir sebagai putri seorang Yakuza – mafia Jepang. Wikipedia menyatakan bahwa  Yakuza (ヤクザ atau やくざ , Yakuza) adalah grup dari organisasi kriminal tradisional di Jepang. Sebagaimana layaknya yakuza, kehidupan terlihat sangat kejam walaupun bergelimang harta, namun kelakuan sang ayah yang sedang berkuasa bukanlah contoh ayah yang baik di rumah, pun bagi keluarganya sendiri sang ayah berlaku kasar. Tattoo, hostess dan preman adalah sesuatu yang mudah terlihat di rumah. Masa kecil sebagai anak yakuza ternyata tidaklah menyenangkan, tetangga menggunjing menyatakan hal-hal buruk tentang keluarga mereka. Dengan kehidupan seperti itu, tidaklah mengherankan jika Shoko segera terjerumus ke kehidupan yang tidak baik sejak usia 12 tahu.
Kehidupan seorang Yakuza ternyata tidaklah selalu diliputi kemudahan dan bergelimang harta. Ayahnya pernah masuk penjara karena memiliki banyak utang dan bahkan sampai akhirnya bangkrut, gara-gara terjebak lingkaran setan bunga utang. Perang batin seorang Shoko Tendo telah ‘hidup’ semenjak Ia masih kecil. Semasa sekolah dasar, ia sudah dijauhi tetangga dan teman-temannya karena ia seorang anak yakuza. Ia dikerjai habis-habisan, secara fisik dan verbal. Kepercayaannya kepada orang lain hilang. Ia tenggelam dalam kesendirian, tanpa peduli dengan kehidupan orang lain.
Menjadi yanki di usia belia, terjerumus dalam kehidupan remaja yang liar. Merasa menemukan teman-teman yang peduli padanya, yang tidak munafik bermuka dua. Di saat yang sama, kehidupan Yakuza ayahnya sudah sangat hancur, penagih utang selalu datang ke rumahnya dan menghancurkan barang-barang di rumahnya. Roda berputar, kadang di atas kadang di bawah. Namun tetap selama Shoko tidak melepas diri dari kehidupan masa lalu, maka akan tetap menjadi anak seorang yakuza. Hingga dengan kesadarannya ia berhiasil keluar dari lingkaran kesesatan yang membelenggunya.

 

0 comments:

Posting Komentar